<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>rsspump</a></div>

Lowongan Kerja PT. Air Energi untuk teknik

 Air Energi  didirikan lebih dari tiga puluh tahun yang lalu dan sekarang menjadi salah satu perusahaan terbesar dan paling sukses di dunia bisnis benar-benar didedikasikan untuk menyediakan keahlian teknis untuk industri minyak dan gas global. Perusahaan memiliki kantor di 35 lokasi di seluruh dunia, dan telah mendsitribusikan lebih dari 50 Negara termasuk Indonesia dalam bidang Teknis untuk Industri minyak dan gas.
Saat ini perusahaan sedang mencari kandidat yang berkualitas, profesional dan kompetitif, dengan posisi sebagai berikut:
Mechanical Engineer (ME)
  1. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam proyek, terutama dalam minyak & gas atau industri petrokimia
  2. Pengalaman dalam proyek start-up
  3. Memiliki pengalaman dalam peralatan baik statis & berputar
 Production Operations Coach – OFFSHORE BASED (POC)
  1. Operasi Pelatih yang diperlukan untuk membimbing, mengarahkan serta mengembangkan tim pengawas dan teknisi operasi dalam operasi yang aman dan pemeliharaan instalasi proses dan peralatan untuk mencapai keselamatan, lingkungan, produksi dan biaya target.
  2.  Prioritaskan kegiatan operasional, rencana dan koordinasi sehingga semua tugas selesai dengan gangguan minimal untuk instalasi sistem keselamatan dan produksi. 
  3. Membantu OIM dalam Pengiriman dari kegiatan utama - Produksi Aman, ORIP, WRFM, MIE, OI, penilaian MOC, kepemilikan Site, risiko dll 
  4. pengalaman +10 tahun dalam Operasi Produksi
Offshore Maintenance Coach – OFFSHORE BASED (OMC) 
  1. Memberikan kepemimpinan, pembinaan dan koordinasi dalam perencanaan lapangan, persiapan dan pelaksanaan pekerjaan. Peran ini memberikan pemeliharaan keunggulan pembinaan / pelatihan di tempat kerja untuk memastikan semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan semua Site Kesehatan dan Keselamatan dan OE Blade 10, 11, 1217, 18, 19 & 21 persyaratan dan praktek.
  2. Diperlukan untuk melatih dan membimbing tim melalui proses perbaikan terus-menerus berfokus pada Operational Excellence dan kinerja melalui HS & E. 
  3. Membantu OIM dalam Pengiriman dari kegiatan utama - Produksi Aman, ORIP, WRFM, MIE, OI, MOC, Kepemilikan Site, penilaian risiko dll 
  4. +10 tahun pengalaman di Lepas Pantai Pemeliharaan
Head of Electrical Maintenance (HEM)
  1. Pengalaman +15 tahun 'Listrik Pemeliharaan dan memiliki keterampilan pemimpin / supervisor
  2. Memberikan keahlian teknis listrik & HVAC dalam mendukung kegiatan operasi lapangan di Unit Asset 
  3. Melakukan dan memberikan dukungan kepada Asset integritas tinjauan seperti audit FSR, FAIR dll
Project Engineer (PE)
  1. S1 Teknik, yang berkaitan
  2. Baik pengetahuan di bidang teknik multi-disiplin.
  3. Seorang insinyur disiplin berkualitas dengan minimal pengalaman 4 tahun dalam desain minyak dan gas terkait pekerjaan, konstruksi, komisioning dan Manajemen Proyek.
Sr Project Engineer (SPE)
  1. S1 Teknik, yang berkaitan
  2. Baik pengetahuan di bidang teknik multi-disiplin. 
  3. Seorang insinyur disiplin / proyek yang berkualitas dengan minimal 8 tahun pengalaman dalam desain minyak dan gas terkait pekerjaan, konstruksi, komisioning dan Manajemen Proyek. Incumbent seharusnya dalam posisi yang bertanggung jawab dengan melaporkan bawahan dan sebaiknya memiliki minimal pengalaman 3 tahun dalam pekerjaan rekayasa proyek besar. 

Lead Process Engineer (LPE)
  1.  BSc atau Beng di bidang teknik kimia. Kualifikasi alternatif seperti Teknik Mesin, teknik pabrik atau Teknik Gas dapat diterima jika spesialisasi dan pengalaman langsung dalam rekayasa proses dapat ditunjukkan.
  2. Keanggotaan profesional Lembaga British of Chemical Engineers (IChemE) lebih disukai. 
  3. Teknis tingkat profesional. Harus menjadi individu yang matang, dengan setidaknya 10 sampai 12 tahun pengalaman dalam industri minyak dan gas, dan beberapa 7 sampai 9 tahun (tergantung pada jenis pengalaman) dalam disiplin.
Commissioning Engineer (CE) 
  1. Commissioning Insinyur mengawasi divisi multi-disiplin kerja yang berhubungan dengan pra-commissioning atau commissioning proyek.
  2. Memastikan bahwa semua aset instrumen di daerah tersebut utama hujan dengan cara yang aman-efisien dan biaya yang efektif, sesuai dengan prosedur dan praktek yang telah disepakati
  3. 5 + tahun pengalaman dalam commissioning sebagai Engineer, terbuka untuk setiap disiplin
Commissioning Technician (CT) 
  1. Akan melaporkan ke Commissioning Lead, Komisioning Teknisi akan bertanggung jawab untuk melakukan Pengujian Pra-operasional dan kegiatan commissioning di situst. Berkomunikasi perbedaan desain dan isu-isu kepada manajer operasi commissioning dan manajer proyek situs.
  2. Akan menggunakan alat kalibrasi dan pengujian untuk memeriksa, menguji dan melakukan pemecahan masalah dan mendiagnosa kesalahan.
  3. 5 + tahun pengalaman dalam commissioning sebagai teknisi, terbuka untuk setiap disiplin
Apply:
Di utamakan memiliki kemampuan bahasa Inggris baik tulisan maupun lisan.
 Kirim surat lamar dan CV ke indonesia.recruitment@airenergi.com
Contact:
Air Energi Indonesia
Alamanda Office Tower, 18th Floor Unit B&C
Jl. TB. Simatupang Kav. 23-24 Cilandak Barat
Jakarta, Indonesia
Website: http://www.airenergi.com/

No comments:

Post a Comment