<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>rsspump</a></div>

Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Mandiri Pelaksana Marketing Mikro (PMM)


PT. Bank Syariah Mandiri adalah perusahaan perbankan yang berbasis bisnis syariah, salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. ini terbukti dengan banyaknya kantor cabang yang ada diseluruh pelosok indonesia.
Salah satu kunci penting untuk menjaga kualitas kinerja Bank Syariah Mandiri BSM) adalah mengembangkan dan mendidik karyawan secara berkesinambungan. 
BSM memiliki komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM). SDM yang unggul menjadi adalah penopang utama untuk menjadi pemimpin pasar dan lokomotif pengembangan perbankan syariah di Indonesia. Untuk melahirkan SDM yang unggul, BSM menumbuhkembangkan budaya pembelajaran secara berkelanjutan, dan didukung fasilitas belajar terbaik. BSM telah menyediakan sarana peningkatan kualitas SDM melalui beragam fasilitas pendidikan dan pelatihan (Diklat), terdiri: Program Pelatihan Berbasis Kompetensi; E-Learning; Learning Center.

Mencari kandidat-kandidat yang memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri yang tinggi. Saat ini membutuhkan segera kandidat terbaik untuk di tempatkan di beberapa kota.
Job Title: Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
Requirements:
  1. Minimal pendidikan D3 (semua jurusan)
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Sanggup bekerja dengan target
  5. Diutamakan putra daerah/berdomisili sesuai lokasi kerja
  6. Memiliki SIM C
Benefit: Gaji, Insentif Prestasi, Bonus Tahunan, Tunjangan Kesehatan, THR dan Jenjang Karir
Penempatan: Aceh, Bali, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Banten, Gorontalo, Kepulauan Riau
Apply:
Segara kirim lamaran anda sebelum tanggal 10 April 2014, ke alamat berikut:
Daftar
Website: www.syariahmandiri.co.id
Source 

No comments:

Post a Comment